Minggu, 13 Juni 2010

/TAMAT Mamen!!!!! ( alumnus SMK PGRI 2 Denpasar 2008-2010)




tanpa disadari telah 3 th kita lalui, dr slah satu bagian dr hidup .stelah penuh perjuangan yang berdarah darah,akhirnya kita semua bisa lulus ...
walau pun sempat ada yang tertinggal (ayu rahmawati,agus sayur,dane, cipta dan nova) tapi, akhirnya kita isa tersenyum jg. klo kta orang, masa SMA tu masa yang paling indah. byak kesan2 yang sulit dilupakan saat itu. ada cinta,persahabatan, musuhan, cemburu, egois, ejek2kan,pukul2an,tangis,tawa,senang,susah,dimarah.. kumpul jadi satu. slama kita scul 3th ini, sudah 3 gedung scul yang kita t4in.
skg teman2 sudah pada dwasa. udah pada merintis karir, masing2. da yang kuliah, kerja, da juga yang masih nganggur. .tapi, entah ksibukan pa yang mereka jalani skg, yang jelas itu adalah slah satu bagian un/ mencapai cita cita mreka. oke friend, thanks 4 all. kalian adalah slah satu aktor/aktris sejarah dlm hidupku. jdilah pa yang kalian cita2kan. asal jang jadi pengangguran aja bro (dah byak diIndonesia) .AP FOREVER!!!! AP TOGETHER!! AP WHATEVER!! (not RepGRISKA)

THANX TO:(AP) agus sayur,ajus sadar,andre coverboy,ayu ra,karina,wawan,bombat,dana,clara,desi agg,desi r,dewi, eka ratna,eka yuli,indrawan,iksan,meldrik c,cipta,qiqi,winda,vani,nova,solfia,donat,umi,gek tu, pramita,srintil,sandi,wahyu,rosi,deta,yuni,dex sri,iluh,reza,sidek sukaye,yang gak disebut jangan marah.

(not AP) ike, lisa,wisnu,lina,rahmat,gek PJ,YANG LAIN LUPA....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar